Sabun Collagen Cladino

Sabun Collagen Cladino Harga Rp71.500/pcs


Berat Produk : 100g

Komposisi : Vitamin C, Vitamin E, Colagen

Jenis Kulit : Semua Jenis Kulit, Kering, Kusam, Kulit Berminyak

Manfaat Perawatan Kulit : Jerawat/Noda, Anti-Penuaan Dini, Kering, Kerutan, Berminyak

Ukuran Produk : Travel Size

Jenis Pembersih : Cleansing Milk

Masa Penyimpanan : 6 Bulan

Volume : 100ml

Negara Asal : Indonesia

Jumlah Produk Dalam Kemasan : 1

Formulasi : Batang

Tanggal Kedaluwarsa : 08-08-2024

Ukuran Per Produk : 100G/GR

Stok : 12


Deskripsi dan Manfaat Produk Sabun Collagen Cladino:

  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis

Dengan collagen sebagai kandungan utamanya menjadikan sabun collagen MSI ini sangat bermanfaat untuk menjaga keelastisan kulit sehingga kulit terlihat kencang dan awet muda.

  • Mengatasi iritasi kulit

Sabun collagen MSI juga sangat aman bagi pemilik kulit sensitif yang biasanya sering tidak cocok dengan banyak jenis produk kecantikan. Selain aman sabun ini juga bermanfaat untuk mengatasi iritasi pada kulit

  • Membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini 

Dengan kandungan collagen dan zaitun dalam sabun ini menjadikannya sangat ampuh dalam mengatasi tanda-tanda penuaan dini sehingga kulit dan wajah terlindung dari berbagai tanda penuaan dini.

  • Menjadikan kulit lebih sehat

Tidak hanya elastis dan kencang penggunaan sabun collagen MSI secara rutin juga dapat menjadikan kulit lebih sehat karena campuran bahan-bahan bermanfaat lain pada sabun ini juga mengandung nutrisi-nutrisi yang baik bagi kulit.

  • Membantu peremajaan kulit

Semakin bertambahnya usia membuat kemampuan tubuh semakin menurun dalam memproduksi sel-sel baru. Untuk itu diperlukan bantuan dari produk tambahan seperti sabun collagen MSI untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tubuh dan wajah terlihat muda kembali.

  • Menjadikan kulit lebih putih, bersih, halus, lembab, dan cerah
Dari manfaat-manfaat yang telah dijelaskan di atas dapat kita lihat bahwa sabun collagen MSI merupakan sabun perawatan kulit yang lengkap baik untuk pengobatan kulit yang mengalami iritasi, perawatan, hingga mengatasi penuaan dini. Selain itu produk ini juga telah terdaftar dan mengantongi izin dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) sehingga tidak perlu diragukan keamanannya bagi kulit.

Komentar